Skip to main content

Gambaran Siksa NERAKA Menurut Berbagai Agama

Gambaran Siksa NERAKA Menurut Berbagai Agama | Blog Misteri Beda Dunia | Tubuh manusia pendosa yang sudah meninggal konon kelak akan direbus, digergaji, dibakar, atau kepalanya dipancung. Kok digambarkan jadi sadis kayak gini, ya…? Tapi katanya Tuhan maha pengampun. Katanya Tuhan penuh kasih. Katanya dosa manusia terampuni kalau sudah Hidup Baru. Katanya lagi, dosa seluas apapun akan dihapus asalkan kita sudah bertobat dan mohon ampun pada Tuhan.
 ( Blog Misteri Beda Dunia )
Hampir semua gambar dan teks di bawah ini diambil dari blog Weekly World News. Neraka agama apa yang menurutmu paling menakutkan, paling kejam dan paling sadis hukumannya?

1. Agama Kristen
 
Neraka dalam versi ajaran agama Kristen adalah dimana tubuh pendosa akan dibakar selama-lamanya dalam api abadi yang takkan pernah padam.
( Blog Misteri Beda Dunia )  
2. Agama Jain

Agama asli orang India. Disebutkan bahwa agama ini memiliki versi neraka paling banyak, sampai 8 juta lebih jenisnya.

3. Agama Islam

Ditulis, manusia kelak harus melewati sebuah jembatan kecil bila ingin menuju surga. Kalau tidak berhasil, dia akan terjatuh dan masuk ke api neraka Jahanam.
( Blog Misteri Beda Dunia )
4. Agama Hindu

Pada akhirnya setiap manusia akan mengalami reinkarnasi, dia akan kembali hidup di bumi tetapi dalam wujud tubuh manusia lain atau hewan. Sebelum reinkarnasi, manusia harus lebih dulu melewati hukuman neraka dari 21 macam jenisnya.

5. Agama Budha
 
 Mempunyai 15 jenis neraka, dan tujuh di antaranya adalah neraka api.
( Blog Misteri Beda Dunia )
6. Agama Taoisme

Percaya bahwa neraka sebenarnya ada di dalam kuil itu sendiri, tapi di sana ada iblis-iblis yang siap menerkam para manusia pendosa dengan senjata tajam.
( Blog Misteri Beda Dunia )
7. Agama Judaisme

Yahudi Ortodox percaya di neraka kelak tubuh manusia pendosa akan direbus atau dikuliti.
Ini hanya sebuah gambaran saja, Semoga kita bisa hidup lebih baik lagi agar gak masuk neraka.
Pedihnya neraka itu lebih menyeramkan dari apa yang kita bayangkan..!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar